Kualifikasi Piala Eropa 2016

Cedera Paksa Marco Reus Absen Bela Jerman

Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id –
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Marco Reus kembali gagal membela timnas Jerman karena alami cedera pada kaki. Gelandang milik Borussia Dortmund tersebut akan absen di 2 laga pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016

Cedera tersebut membekap Reus saat main bersama Dortmund di ajang Bundesliga. Setelah dokter tim memberikan diagnosa tersebut, Reus pun meninggalkan hotel tempat timnas Jerman menginap.
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade


Kondisi tersebut memaksa pemain berusia 26 tahun itu absen membela Jerman pada laga kontra Polandia dan Skotlandia. Selanjutnya, pemain yang absen di Piala Dunia 2014 karena cedera ligamen engkel kiri itu akan menjalani rehabilitasi bersama Dortmund.


"Cedera yang dialami pemain yang sudah 25 kali membela timnas Jerman itu terjadi saat laga Bundesliga melawan Hertha Berlin (pekan lalu), membuat partisipasinya dalam 2 pertandingan internasional jadi mustahil," demikian pernyataan dokter timnas Jerman, dilansir
Reuters.


Polandia yang tergabung di Grup D akan melawan Polandia di Commerzbank-Arena, Frankfurt, pada Jumat 4 September 2015. Selang 3 hari kemudian, Der Panzer menghadapi Skotlandia di Hampden Park.  (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya