Benitez Bungkam Ditanya Kegagalan Transfer De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Rafael Benitez menolak berkomentar mengenai kegagalan transfer David De Gea ke Real Madrid. Dia mengaku lebih memilih untuk fokus kepada materi pemain yang dimiliki oleh Los Blancos kini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya tidak akan mengomentari De Gea. Saya bekerja untuk Real Madrid dan hanya akan fokus kepada pemain yang saya miliki," ujar Benitez seperti dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Football Espana .


"Saya pikir kita semua tetap tenang dan terus berpikir, seperti yang saya lakukan kini. Lebih baik fokus pada pertandingan selanjutnya," terang mantan manajer Napoli tersebut.


Kegagalan mendatangkan De Gea dari Manchester United memang bisa dibilang sangat konyol. pasalnya hal itu disebabkan karena adanya kesalahpahaman antara kedua klub sehingga melebihi batas waktu transfer yang telah ditetapkan.


Usai berita kegagalan proses transfer ramai diberitakan oleh media massa, baik Setan Merah maupun Los Blancos saling lempar tudingan. Mereka membantah menjadi pihak yang menyebabkan kesalahan tersebut.


Polemik ini menambah daftar panjang masalah yang melibatkan De Gea. Sebelumnya, kiper berusia 24 tahun itu pernah menolak bergabung dalam skuad MU yang akan menjalani tur pramusim karena berharap dijual ke Madrid.


Akibatnya, manajemen MU menuding jika Madrid telah melakukan pendekatan secara diam-diam kepada sang kiper. Kemudian, ketika klub yang bermarkas di Old Trafford itu ingin menjual De Gea, Madrid justru memilih mundur dengan alasan harga yang dipatok terlalu mahal.


Tetapi, di balik itu semua kemudian terungkap jika taktik Los Blancos mengulur proses transfer karena ingin mendapatkan De Gea dengan gratis. Sebab, kontrak dia bersama MU hanya tinggal tersisa satu musim ke depan saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya