Saat Puntung Rokok Tentukan Kehebatan Messi dan Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus bersaing untuk menjadi pemain terbaik dunia. Kedua pemain ini silih berganti saling mengalahkan dan membuktikan kemampuan mereka.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Messi baru saja mengalahkan Ronaldo dalam perebutan trofi Pemain Terbaik Eropa 2015. La Pulga unggul mutlak dengan 49 suara berbanding 2 suara milik CR7. Satu kandidat lainnya, Luis Suarez mendapat 3 suara.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Namun, bagi publik London, Ronaldo masih lebih baik dari Messi. Hal itu terlihat dari voting unik yang diadakan komunitas pecinta lingkungan di London, Hubbub. Mereka membuat persaingan Messi dan Ronaldo tergambar dari puntung rokok.

Seperti dilansir 101greatgoals, para perokok bisa membuang puntung rokok mereka sambil memilih siapa yang terbaik di antara Messi dan Ronaldo. Untuk yang memilih Messi bisa membuang rokok di kanan, sedangkan fans CR7 bisa memilih di sisi kiri.

Dan terlihat, Ronaldo lebih unggul dari Messi. Julah puntung rokok yang dibuang di kotak Ronaldo unggul tipis dari Messi.

Tentunya, ada misi lain dari Hubbub selain mengetahui siapa pemain terbaik dunia. Tentunya, untuk menjaga kelestarian lingkungan dari puntung rokok yang dibuang di jalanan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya