Bomber Muda Prancis Bermimpi Ikuti Jejak Martial

Anthony Martial berlatih bersama Timnas Prancis
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id - Langkah fenonemal dibuat oleh pemain muda Prancis, Anthony Martial. Baru berusia 19 tahun, Martial sudah bergabung dengan raksasa Eropa, Manchester United.

Kesuksesan Martial itu membuat beberapa kompatriotnya terinspirasi. Bomber Olympique Lyon, Nabil Fekir, mengaku termotivasi untuk bisa seperti Martial.

"Kenapa tidak, bermain di Manchester suatu saat nanti? Itu klub yang saya mimpikan. Tapi, saat ini belum. Saya harus bermain bagus dulu bersama Lyon dan kita akan lihat nanti," kata Fekir seperti dilansir Tribal Football.

Fekir kemudian angkat bicara terkait kritikan yang menimpa Martial. Menurutnya, eks pemain AS Monaco itu memang pantas untuk gabung MU dengan harga tinggi.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Emosional, Chicharito Tulis Kalimat Perpisahan Buat MU)

"Anthony pemain yang sangat bagus, saya bermain dengannya di Lyon. Tentu, itu jumlah yang besar. Kita tahu klub seperti itu siap bayar mahal untuk pemain bagus," ujar Fekir.

Langkah MU membeli Martial memang dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya, kualitas Martial belum layak untuk diganjar harga £36 juta. (one)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022