Pedro Datang, Costa Optimis Chelsea Perbaiki Posisi

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Kedatangan Pedro Rodriguez ke Chelsea membuat striker Diego Costa merasa terbantu. Bagi Costa, eks pemain Barcelona tersebut memiliki kemampuan yang amat membantu lini depan The Blues menjadi lebih tajam dari sebelumnya.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Sejauh ini, Pedro sudah menyumbangkan satu gol dan assist dalam dua pertandingan yang telah dilakoninya bersama skuad asuhan Jose Mourinho di Premier League musim ini.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Dengan kontribusi ciamik di awal kedatangannya itulah, Costa merasa sangat terbantu. Dia juga menilai pemain dengan kemampuan seperti Pedro memang tidak akan terlalu sulit beradaptasi di klub yang baru.


"Seorang pemain seperti Pedro diperlukan di tim mana pun. Dia sangat baik. Dia juga orang yang hebat, seorang pria sederhana yang akan membantu kita lebih banyak," ujar Costa seperti dilansir
Football Espana
.


Chelsea mendatangkan Pedro pada bursa transfer musim panas kali ini. Mereka merebut pria berusia 28 tahun tersebut dari Manchester United yang telah lebih dulu menjalin proses negosiasi.


Gayung bersambut, ternyata Pedro juga menginginkan untuk bermain di Chelsea. Hasilnya, kedua kubu bersepakat untuk membanderolnya dengan harga £22 juta atau setara dengan Rp485 miliar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya