Bek ManCity Beri Peringatan pada Bomber Mahal MU

Pemain anyar Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Manchester United

VIVA.co.id - Usai memboyong Anthony Martial dari AS Monaco dengan harga tinggi, Manchester United terus dihujani kritikan. Betapa tidak, Martial yang baru berusia 19 tahun diboyong MU dengan dana sebesar £36 juta (Rp779 miliar).

Besaran dana yang dikeluarkan MU untuk Martial, dirasa banyak pihak terlalu berlebihan. Apalagi sosok Martial masih belia, dan belum banyak diketahui publik.

Meski demikian, tak jarang ada pula yang mendukung MU pasca memboyong eks pemain Olympique Lyon ini dari AS Monaco.

Salah satu yang memprediksi Martial akan bersinar bersama MU adalah sang kompatriot, Eliaquim Mangala. Meski berada di kubu rival sekota, Manchester City, Mangala menyebut jika Martial akan tampil beda bersama MU.

"Saya tidak berpikir bahwa jumlah transfer akan jadi masalah. Jelas tidak ada yang melihat dia (Martial) dengan cara yang sama lagi. Manchester United membayar banyak uang untuk dia," ujar Mangala dilansir Soccerway.

Selain memberi dukungan, Mangala juga memberikan peringatan pada Martial bahwa adaptasi di Liga Inggris tidaklah mudah. Mangala berkaca pada penampilannya yang tak berjalan mulus saat baru diboyong City dari FC Porto tahun lalu.

"Mari kita lihat dia dan orang-orang di sekitarnya, seperti klub, keluarga, dan yang berkaitan dengan itu, itu sangat penting. Dia harus fokus hanya pada sepakbola," tutur Mangala.

"Semua tergantung kepadanya untuk melakukan yang terbaik di lapangan. Musim pertama bisa jadi sulit. Premier League adalah salah satu yang sangat sulit, saya berharap dia akan diterima dengan baik," ucapnya.
 




5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022