Di Masa Depan, Pogba Bakal Bernilai €100 Juta

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Gelandang Juventus, Paul Pogba sempat menjadi incaran klub-klub besar di bursa transfer musim panas. Namun, pada akhirnya Bianconeri mampu mempertahankan pemain 22 tahun ini.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Sejak bergabung dari Manchester United bulan Juli 2012, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Beberapa klub besar pun mengajukan tawaran menggiurkan untuk pemain internasional Prancis ini.

Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta merasa lega mampu mempertahankan Pogba di Juventus Stadium. Dia memprediksi, harga Pogba bisa semakin tinggi di masa yang akan datang.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Seperti yang kami inginkan, kami telah memutuskan untuk mempertahankan pemain sepenting Pogba, meskipun kami mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub besar. Di masa depan, dia akan bernilai lebih dari €100 juta," kata Marota seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan yang sama, Marotta juga berkomentar mengenai kegagalan menggaet Julian Draxler dari Schalke 04. Pemain 21 tahun ini malah bergabung dengan VfL Wolfsburg.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Ada dialog yang sulit dengan Schalke, klub yang misterius. Mereka membuat permintaan yang tidak proporsional, £26 juta, apalagi pemain ini tak terlalu banyak peminat. Saya kecewa dengan kurangnya negosiasi. Namun, itu bukan penyebab kegagalan transfer ini," kata Marotta.

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya