Kaka Harap Balotelli Bersinar Kembali di Milan

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Ricardo Kaka berharap Mario Balotelli mampu mengembalikan performa terbaiknya setelah memutuskan untuk pulang ke AC Milan di musim 2015/2016. Menghabiskan satu musim di Liverpool, akhirnya pemain berdarah Ghana memilih kembali ke Serie A.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Kepulangan
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
striker berjuluk Super Mario tersebut sempat dicibir para fans. Hal itu sangat wajar, terlebih jika melihat catatan statistiknya musim lalu di mana dia hanya mampu mencetak satu gol dari 16 penampilan di kompetisi kasta tertinggi se-Britania Raya.


Akan tetapi, Kaka memiliki pandangan lain. Dia menilai Balotelli masih mampu memberikan yang terbaik bagi mantan klubnya tersebut, asalkan menemukan motivasi yang tepat untuk mengembalikan kepercayaan diri.


"Mario adalah pemain yang sangat berbakat. Tidak ada keraguan tentang hal itu. Tapi dia harus memahami bahwa ini bukan waktu yang mudah untuknya," tutur Kaka seperti dilansir
Sportsmole
.


"Dia benar-benar perlu menemukan motivasi agar bakatnya muncul dan benar-benar bisa bermanfaat untuk membantu tim," ucap pemain berusia 33 tahun tersebut.


Sejak didatangkan ke San Siro dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas kali ini, Balotelli belum sekali pun dimainkan oleh manajer Milan, Sinisa Mihajlovic. Dia mesti berlatih ekstra keras agar bisa bersaing dengan Carlos Bacca dan Luiz Adriano yang dalam dua pertandingan terakhir selalu dipercaya turun sejak menit pertama oleh sang arsitek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya