Walcott Janji Cetak Banyak Gol Jika Jadi Striker

Pemain Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pemain depan Arsenal Theo Walcott yakin bisa mencetak banyak gol jika dia dipercaya menempati posisi striker. Selama ini, pemain 26 tahun itu lebih sering ditempatkan di posisi sayap.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Di awal musim ini, Walcott masih belum mencetak satu gol pun untuk Arsenal. Fakta ini membuat kontribusi Walcott untuk The Gunners dipertanyakan. Namun pemain internasional Inggris itu coba tetap tenang.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Sudah terdokumentasikan dengan jelas bahwa saya sejak lama ingin jadi striker, tapi memang ada persaingan ketat di posisi ini," kata Walcott seperti dilansir situs resmi klub, Kamis 3 September 2015.


"Saya tetap akan melakukan yang terbaik di manapun saya bermain. Tapi saya selalu dinilai dengan gol dan assist yang saya berikan. Jadi saya rasa saya akan bisa mencetak banyak gol jika jadi striker," lanjutnya.


Beberapa waktu lalu, manajer Arsenal Arsene Wenger pernah menuturkan kalau Walcott sendiri tak tahu di mana posisi terbaiknya. Sebab, dia selalu bisa memaksimalkan peluang yang diberikan.


"Ini rumit. Jika Anda bertanya di (posisi) mana dia senang bermain, dia sendiri bahkan tak yakin. Tapi, saya selalu katakan bahwa dia merupakan pencetak gol," kata Wenger dikutip dari Daily Star pada Juli 2015 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya