Kualifikasi Piala Eropa 2016

Mueller: Jerman Harus Salip Polandia di Puncak

Pemain Timnas Jerman, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
- Laga seru akan terjadi di Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup D, Jumat 4 September 2015 (Sabtu dini hari WIB). Dua tim teratas, Polandia dan Jerman, akan bertanding di Frankfurter Volksbank Stadion.

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
Polandia saat ini memuncaki klasemen dengan 14 poin dari 6 laga, disusul Jerman dengan selisih satu poin. Gelandang serang Jerman, Thomas Mueller bertekad merebut tiga poin agar mampu merebut puncak klasemen dari Polandia.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016
"Kami perlu mencetak gol untuk bisa menyaingi Polandia. Mereka pertama, dan kami kedua. Tentu saja, kami ingin menggeser mereka di puncak klasemen," kata Mueller seperti dilansir situs FIFA.

"Kami tahu, ini akan menjadi pekerjaan yang sulit. Kami harus kembali menunjukkan permainan bagus yang sudah lama tidak terlihat," lanjut pemain Bayern Munich ini.

Polandia akan mengandalkan rekan setim Mueller di Bayern, Robert Lewandowski, di lini depan. Namun, Mueller sadar Polandia bukan cuma Lewy.

"Polandia bukan hanya Lewandowski. Kami perlu menghentikan serangan balik mereka dan bertahan dengan baik," ucap Mueller.

Dalam pertemuan pertama di Stadion Narodowy, Warsawa, pada 14 Oktober tahun lalu, Jerman dibuat takluk 0-2 dari Polandia. Gol Arkadiusz Milik dan Sebastian Mila membuat kejutan dan sang juara dunia harus tersungkur.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya