Kualifikasi Piala Eropa 2016

Italia Pakai Kostum Baru di Laga Lawan Malta

Pemain timnas Italia merayakan gol ke gawang Bulgaria
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVA.co.id - Timnas Italia akan mengenakan seragam tempur baru dalam laga kontra Malta, di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Lewat akun Twitter resmi tim, Italia mengunggah foto kostum baru yang akan dikenakan Gianluigi Buffon cs.

Kostum baru Timnas Italia ini untuk laga tandang. Masih menggandeng brand olahraga asal Jerman, Puma, kostum terbaru Gli Azzurri ini didominasi dengan warna putih.

Tiga warna: hijau, putih, dan merah, yang merupakan warna bendera Italia, menjulur dari bagian atas hingga bawah kostum. Sementara logo Timnas Italia terletak di bagian dada tengah kostum.

Dari bagian kerah hingga lengan, melintas garis berwarna biru, sebagai warna khas Timnas Italia. Di bagian dada kiri terdapat nomor pemain, dan bagian dada kanan terdapat logo kebesaran Puma.

"Kostum baru Italia dibuat lewat banyak perhatian dengan detail. Pengaruh budaya Italia yang kuat menginspirasi desain. Kekayaan tersebut adalah bagian dari warisan sepakbola Italia, yang membuat kami bekerja keras membuatnya," ujar Direktur Kreatif Global Puma, Torsten Hochstetter, dilansir Football Italia.

"Kami bangga dengan hasil akhir dan menatap event akbar di Prancis, musim panas mendatang. Kami berharap Timnas Italia melakukan yang terbaik dalam laga kualifikasi mereka," imbuhnya.

Ogah Latih Italia, Ranieri Ingin Pensiun di Leicester

Bukan hanya untuk Timnas putra, kostum ini juga akan dikenakan untuk Timnas Putri. Via akun Twitter Timnas Italia, Marco Veratti, Gianluigi Buffon, dan Giorgio Chiellini, tampil sebagai model kostum ini.

Selain ketiga pemain putra, gelandang Timnas Italia putri, Martina Rosucci, juga ikut dalam sesi pemotretan. (one)

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
Kiper Juventus Gianluigi Buffon

Buffon Nafsu Genggam Trofi Liga Champions Perdana

Kiper veteran Juventus belum sekalipun merasakan juara Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016