Tangan Dingin Hodgson Bikin Gelandang Inggris Haus Juara

Gelandang Timnas Inggris, Jonjo Shelvey
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
-  Peran penting manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, mendapat pujian dari salah satu pemainnya, Jonjo Shelvey. Gelandang Swansea City ini yakin Hodgson bisa membawa The Three Lions menjuarai Piala Eropa 2016.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016
Meski dihuni banyak pemain berkualitas, satu-satunya gelar internasional yang diraih Inggris adalah Piala Dunia 1966. Shelvey optimis Hodgson bisa mengakhiri paceklik gelar yang dialami The Three Lions.

Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016
"Dia hanya berbicara mengenai satu hal, terus menang dengan cara yang kami biasa lakukan. Atau kami bisa tampil dengan level yang lebih tinggi," kata Shelvey seperti dilansir Soccerway.

"Dengan pemain yang kami miliki, tak ada alasan lagi bagi Inggris untuk tidak menjuarai Piala Eropa. Itulah yang diinginkan Roy Hodgson dan apa yang ingin kami lakukan. Dia ingin kami menang dan saya yakin bisa," lanjut pemain 23 tahun ini.

Inggris melaju mulus di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup F. The Three Lions menyapu bersih kemenangan dari 6 pertandingan. Hasil ini membuat Inggris kokoh di puncak klasemen Grup F dengan 18 poin.

Inggris akan menghadapi tuan rumah San Marino di San Marino Stadium, Serravalle, pada 5 September 2015. Tiga hari kemudian, mereka akan menjamu Swiss di Wembley. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya