Hernanes Tak Menyangka Mampu Bikin Juventus Kepincut

Hernanes saat hendak tes medis di Juventus
Sumber :
  • Juventus FC
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Gelandang anyar Juventus, Hernanes, mengaku terkejut ternyata diminati oleh klub yang dalam empat musim terakhir menjadi raja di Italia. Dia tidak menyangka akhirnya bisa berseragam putih-hitam untuk menjalani musim 2015/2016.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Hernanes bergabung dengan Si Nyonya Tua dengan banderol €11 juta, atau senilai dengan Rp173 miliar. Dia diikat kontrak berdurasi tiga tahun dan akan mendapatkan bayaran €2,7 juta atau setara dengan Rp43 miliar per musim.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Di musim lalu, pemain berpaspor Brasil tersebut bermain untuk Inter Milan. Dia selalu menjadi pilihan utama sang juru taktik, yakni Roberto Mancini untuk mengisi lini tengah La Beneamata.


"Saya terkejut. Namun saya sangat senang dan bersemangat. Saya bahagia di Inter, itu adalah pengalaman berharga, tapi hari ini saya siap menghadapi tantangan baru dan pengalaman baru," ujar Hernanes seperti dilansir
Football Italia.


"Jadi, seperti itulah perasaan saya. Tetapi juga senang dan puas karena ada banyak hal indah yang bisa dicapai di sini," tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.


Hernanes didatangkan oleh Si Nyonya Tua sebagai pengganti Arturo Vidal yang hijrah ke Bayern Munich. Kemampuannya dalam mengatur serangan dan kadang seringkali mencetak gol pemecah kebuntuan diharapkan mampu menjaga konsistensi permainan skuad asuhan Massimiliano Allegri di musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya