33 Pemain Pinjaman Chelsea Tersebar di Eropa, Ini Petanya

Victor Moses tengah jalani tes medis di West Ham United
Sumber :
  • twitter.com/whufc_official/
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Chelsea menjadi salah satu klub Premier League yang aktif di bursa transfer musim panas 2015, yaitu mendatangkan 10 pemain anyar. Tapi, tim besutan Jose Mourinho itu pun meneruskan "hobi" mereka, meminjamkan pemain.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Dilansir Dailymail, saat ini ada 33 pemain Chelsea yang dipinjamkan ke berbagai klub di penjuru Eropa. Salah satunya adalah pemain yang baru dibeli dari Reading, Michael Hector, namun langsung dikembalikan dengan status pemain pinjaman.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Selain itu, ada pula winger asal Nigeria, Victor Moses. Sempat dipinjamkan ke Liverpool pada musim 2013-14, dan Stoke City pada 2014-15, pemain berusia 24 tahun tersebut kini dipinjamkan ke klub Premier League lain, West Ham United.

Ada juga pemain Chelsea yang langganan dipinjamkan setiap tahunnya, Marko Marin. Kali ini, dia akan membela klub Turki, Trabzonspor. Dan, jangan lupakan Juan Cuadrado, yang dipinjamkan ke Juventus dan Mohamed Salah ke AS Roma.

Sementara itu, pemain ke-33 yang dipinjamkan The Blues adalah Nathaniel Chalobah. Pemain 20 tahun yang sebelumnya dipinjamkan ke Burnley dan Reading itu akan membela klub Serie A, Napoli selama satu musim ke depan.

Dailymail pun membuat peta di mana para pemain pinjaman Chelsea tersebar di berbagai belahan negara di Eropa. Berikut peta para pemain pinjaman The Blues di berbagai klub-klub Eropa:

The Blues map of Europe: How 33 Chelsea players are distributed across the continent on loan at clubs from Portugal to Turkey
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya