Martial Bergabung, Deretan WAGs Seksi MU Bertambah Satu

Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United menutup pergerakannya di bursa transfer musim panas 2015, dengan mendatangkan pemain anyar dari AS Monaco, Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu berposisi sebagai penyerang dan dijuluki "The Next Thierry Henry".

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dilansir Dailymail, meski baru 19 tahun, Martial ternyata telah menikah dengan teman masa kecilnya, Samantha. Bahkan, keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan dan kini Samantha sedang mengandung anak kedua mereka.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Dan, dengan kehadiran Martial di Old Trafford, deretan WAGs seksi Setan Merah pun bertambah satu. Selama ini, Samantha tak jarang memamerkan keindahan tubuhnya di Instagram. Bahkan, meski tengah berbadan dua, dia terlihat seksi.

Baru-baru ini, Samantha mengunggah foto Martial dengan kostum MU. "Kehidupan baru dimulai di Inggris. Kami tak akan melupakan Monaco. Terima kasih untuk semua dukungannya," tulisnya lewat akun @samantha_martial.

Dan, Samantha rupanya telah memiliki koneksi dengan WAGs Premier League lainnya, yaitu kekasih pemain Aston Villa, Jordan Veretout. Kekasih Veretout berkomentar di Instagram Samantha, "Ya, jangan lupa membawa payung."

Sebelumnya, MU juga kehadiran sejumlah WAGs seksi anyar, menyusul kedatangan Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger. Diketahui, nama terakhir merupakan kekasih dari petenis cantik Serbia, Ana Ivanovic.

Goooo ?? ??

A photo posted by @samantha_martial on Aug 25, 2015 at 10:22am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya