Ditebus dengan Harga Selangit oleh MU, Ini Kata Martial

Anthony Martial berlatih bersama Timnas Prancis
Sumber :
  • Dailymail
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang anyar Manchester United, Anthony Martial kini tengah dalam sorotan. Hal tersebut tak terlepas dari transfernya, dari AS Monaco ke MU, yang memakan biaya sangat tinggi, yaitu sebesar £36 juta atau setara Rp781 miliar.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Bahkan, sejumlah laporan menyebutkan biaya yang harus dikeluarkan Setan Merah berpotensi membengkak hingga mencapai £58 juta. Dianggap bakal menjadi beban, pemain berusia 19 tahun tersebut mencoba menanggapinya dengan santai.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Saya tak tahu apakah saya pantas dihargai €80 (£58) juta. Tapi saya tak khawatir dengan nilai tersebut," kata Martial, yang berpeluang melakoni debut bersama Les Bleus, sebagaimana dikutip dari Dailymail, Kamis 3 September 2015.

"Saya ke sana (MU) untuk sepakbola. Sedangkan harga adalah persoalan antara dua klub dan saya tak merasa dalam tekanan (akibat persoalan itu)," sambung pemain yang pernah membela Timnas U-16 hingga U-21 Prancis tersebut.

Pada kesempatan itu, Martial juga mengatakan seluruh anggota keluarganya selalu memberi dukungan. Meskipun ada kekhawatiran, pemain yang dibesarkan oleh Lyon tersebut yakin akan kualitasnya dan siap membayar kepercayaan klub.

"Keluarga begitu bahagia melihat saya bergabung dengan klub sebesar Manchester United. Mereka memang sedikit khawatir dengan tingginya harga saya, tapi saya mencoba untuk fokus dan membuktikan kemampuan saya," ucap Martial.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya