Asing di Mata Rooney, Begini Reaksi Penyerang Anyar MU

Pemain anyar Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Manchester United
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2015, Manchester United menggaet penyerang anyar, Anthony Martial dari AS Monaco. Meski harganya mencapai £36 juta, banyak yang tak tahu siapa sebenarnya Martial.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Bahkan, kapten Setan Merah, Wayne Rooney pun asing dengan Martial. Itu terungkap lewat pengakuan gelandang MU, Morgan Schneiderlin yang mengatakan sang kapten bertanya padanya tentang sosok Martial di pesawat.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Ketika ditanya tentang hal itu, Martial tak kecewa. Pemain berusia 19 tahun tersebut maklum lantaran dia memang terbilang "hijau" di persepakbolaan Prancis. Dan, dia pun tak sabar untuk segera bertemu dan menyerap banyak ilmu dari Rooney.

"Normal ketika dia (Rooney) tak tahu siapa saya. Sebab, saya belum banyak bermain di Ligue 1, dan ini merupakan pertama kalinya saya masuk Timnas Prancis," kata Martial, sebagaimana dikutip dari Goal International, Kamis 3 September 2015.

"Namun, saya senang bisa ke sana (bergabung dengan MU). Dia (Rooney) merupakan pemain hebat dan saya akan menunjukkan banyak progres bersamanya," sambung pemain kelahiran Massy, Prancis, 5 Desember 1995 itu.

Usai resmi bergabung dengan Setan Merah, Martial tak bisa langsung berkumpul dengan rekan-rekan barunya. Pemain yang dibesarkan Lyon tersebut akan melakoni laga persahabatan bersama Timnas Prancis, melawan Portugal dan Serbia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya