Piala Presiden 2015

Mitra Kukar Tunggu Bumerang Sambar Bali United

Pemain Mitra Kukar, Hendra Adi Bayaw
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menargetkan timnya meraup poin penuh saat timnya bertemu Bali United pada laga kedua Piala Presiden, Kamis malam 3 September 2015. Itu tak lain demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. 

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC
"Target kami meraih poin penuh," tegas Jafri, Rabu 2 September 2015. Dia juga mengakui jika Bali United merupakan tim yang terbilang berlatih konsisten. "Mereka cukup solid," kata mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija
Jafri mengatakan, saat ini, Bali United dihuni oleh para pemain muda berbakat. Dia juga tak menampik jika skuad Serdadu Tridatu itu memiliki kekuatan tersendiri dibanding timnya. 

Hanya saja, kepercayaan diri berlebih yang dimiliki anak asuh Indra Sjafri diyakininya akan menjadi bumerang. "Kami akan memanfaatkan, mereka punya over confidence. Kami senang suporter mereka netral," jelas dia.

Melawan Bali United, Jafri sudah menyiapkan strategi dan taktik khusus. Hanya saja, ia enggan memaparkannya. Ia menegaskan jika akan ada rotasi pemain dari yang sebelumnya diturunkan melawan Persita Tangerang. "Komposisi pemain tentu ada rotasi lawan Bali United," ujar dia. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya