Gagal ke Madrid, De Gea Terancam Tak Masuk Tim Spanyol

David De Gea
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id - Batalnya David de Gea bergabung ke Real Madrid mulai menimbulkan kekhawatiran bagi banyak pihak. Salah satunya adalah pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Juru taktik La Furia Roja ini mengaku akan merasa sulit memilih De Gea untuk masuk dalam skuat Euro 2016, jika kiper 24 tahun itu tidak dapat bermain reguler di klubnya.

De Gea belum pernah tampil untuk Manchester United musim ini, di tengah berita transfer yang berujung dengan polemik dalam proses hijrahnya ke Real Madrid yang akhirnya gagal terwujud.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ketika ditanya oleh Marca, apakah ia akan berbicara dengan De Gea tentang situasinya, Del Bosque pun mengungkapkan pandangannya.

"Tidak, tetapi jika saya merasa perlu untuk berbicara dengannya tentang hal itu, maka saya akan mengatakan sesuatu. Dia harus profesional dan move on dari polemik ini," ujar Del Bosque.

"Saya berharap bahwa ia mulai bermain lagi dan bahagia, dan jika dia bermain baik, kami bisa membawanya bersama skuat Spanyol. Sebaliknya, jika dia tidak bermain (reguler), akan sangat sulit baginya untuk tampil (di Euro 2016)," ungkap mantan pelatih Real Madrid ini.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

El Real tidak dapat mendaftar kesepakatan untuk mendatangkan De Gea dan mengirim Keylor Navas ke MU setelah melewati batas waktu transfer Spanyol pada 1 September lalu. (art)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016