Gabung Inter Milan, Perisic Tak Sabar Tampil di Derby

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id - Winger anyar Inter Milan, Ivan Perisic sudah tak sabar melakoni debut bersama klub barunya.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Pemain internasional Kroasia ini berpeluang tampil di laga Derby Della Madonnina kontra AC Milan di Giuseppe Meazza, Minggu 13 September 2015 (Senin dini hari WIB).

La Beneamata mendatangkan Perisic dari VfL Wolfsburg jelang bursa transfer ditutup, dengan nilai transfer €19 juta, atau senilai dengan Rp409 miliar. Inter mengikat kontrak pemain 26 tahun ini hingga 2020.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Saya akan segera melakoni derby pertama melawan Milan. Saya tak punya banyak waktu karena diskusi panjang mengenai transfer saya. Namun, (rekan senegara saya) Marcelo Brozovic pasti akan membantu saya," kata Perisic seperti dilansir Football Italia.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter memiliki para pemain yang berasal dari negara pecahan Yugoslavia. Sebut saja Samir Handanovic (Slovenia), Stevan Jovetic (Montenegro) dan dua pemain Serbia, Adem Ljajic dan Nemanja Vidic. Perisic menilai hal ini bisa membantunya beradaptasi dengan baik.

"Ada banyak pemain dari wilayah ini (pecahan Yugoslavia). Jadi, saya yakin tak punya masalah untuk beradaptasi. Saya ingin membuat perubahan. Inter adalah klub besar dan saya rasa musim ini, kami bisa meraih hasil yang lebih baik," tuturnya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya