Tak Beli Pemain, Wenger Diprotes Fans Arsenal

Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Kurang agresifnya Arsenal dalam jendela transfer musim panas ini tampaknya membawa dampak yang cukup besar. Ketidakpuasan kepada manajemen The Gunners menjadikan fans mengungkapkannya dengan beberapa cara.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kurangnya aktivitas transfer Arsenal membuat para pendukungya tidak mau kompromi. Hal ini menimbulkan timbulnya suara-suara protes dari beberapa pendukung sekaligus untuk mendesak manajemen klub.

Manajer Arsene Wenger praktis hanya mendatangkan Petr Cech dan beberapa pemain junior di awal jendela transfer. Tapi, itu semua ternyata belum bisa diterima publik London utara ini.

Menurut fans, Wanger dianggap tidak punya kemauan serius yang memang direncanakan dengan matang untuk membidik seorang pemain besar.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti yang dilansir Daily Mirror, ungkapan tersebut bahkan sudah ramai diperbincangkan di dunia maya. Beberapa di antaranya bahkan telah mendesak Wanger untuk segera hengkang dari The Gunners.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Aktifitas protes ini juga sempat akan dilakukan fans dengan melancarkan aksi hingga ke area sisi luar stadion Emirates. Mereka telah merencanakannya via percakapan salah seorang fans di akun Twitter.

Sayangnya, aksi 'WOBs' (Wenger Out Brigade) ini gagal mendapat respons besar dari mayoritas fans lainnya, lewat postingan sebuah foto yang menunjukkan tidak ada aktifitas 'kekacauan' apa pun di tempat yang sebelumnya dijanjikan untuk berkumpul tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya