Batal ke Madrid, De Gea Perpanjang Kontrak di MU?

David de Gea tiba di camp pelatihan Timnas Spanyol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Masa depan kiper Manchester United, David De Gea, semakin menarik untuk disimak. Setelah gagal bergabung dengan Real Madrid, Setan Merah akan menawarkan perpanjangan kontrak untuk pemain internasional Spanyol tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Kontrak De Gea bersama MU akan habis di akhir musim 2015-16. Itu artinya, mantan bintang Atletico Madrid ini bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain pada 1 Januari 2016, untuk pergi dengan status bebas transfer.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
MU kini punya opsi untuk menawarkan gaji besar. Apalagi, De Gea butuh tempat di skuad utama demi kesempatan tampil bersama Spanyol di Piala Eropa 2016.

Seperti dilansir Marca, De Gea mulai berpikir untuk memperpanjang kontrak di Old Trafford. Setan Merah siap mengajukan tawaran gaji €2,3 juta per musim. Nilai tersebut lebih tinggi dibandingkan yang dia terima jika menerima tawaran Madrid.

AS juga melaporkan hal yang sama. Namun, dengan menandatangani perpanjangan kontrak, bukan berarti De Gea melupakan mimpinya bergabung dengan Los Blancos.

Masa depan De Gea menarik untuk terus diikuti. Bisa saja manajer Setan Merah, Louis van Gaal, akan kembali memberikan tempat utama kepada De Gea saat menghadapi Liverpool di Old Trafford, usai jeda internasional pada 12 September mendatang. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya