Piala Presiden 2015

Mitra Kukar Fokus Perbaiki Dua Hal Jelang Lawan Bali United

Pemain Mitra Kukar, Hendra Adi Bayaw
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id - Mitra Kukar akan menghadapi Bali United dalam pertandingan kedua penyisihan Grup C Piala Presiden, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu 2 September 2015 besok.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Menghadapi tuan rumah, Mitra Kukar telah menggelar evaluasi terkait penampilan mereka saat menghadapi Persita Tangerang di laga pembuka.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menyatakan sudah mengetahui apa saja kekurangan yang terdapat di dalam timnya. Secara permainan, Jafri menilai anak-anak asuhnya sudah bermain dengan kompak.
Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC

Namun, dia menyoroti kreativitas para pemainnya. Pasukan Naga Mekes, dinyatakan Jafri, masih belum terlalu efektif dalam menyelesaikan peluang di depan gawang lawan.
Babak I: Gol Jarak Jauh Bawa Arema Ungguli Bali United

"Kemarin lawan Persita kami menguasai jalannya pertandingan, tapi tak memenangkan pertandingan. Tentunya, ini jadi bahan evaluasi. Komunikasi dan finishing touch jadi fokus kami," kata Jafri saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 2 September 2015.

"Saat melawan Bali United besok, yang pasti saya mau ada perubahan lebih baik di tim. Mudah-mudahan para pemain bisa tampil lebih efektif dan solid," lanjutnya.

Menghadapi Bali United, Mitra Kukar kemungkinan akan melakukan sedikit perombakan. Tapi, Jafri masih akan melihat kondisi pemainnya hingga besok pagi.

"Cuma Michael Ora saja yang tidak fit. Mungkin saja ada rotasi. Hanya saja saya masih mau melihat kondisi pemain besok pagi. Sejauh ini pemain lain kondisinya cukup fit setelah beristirahat selama dua hari," ujar Jafri.

Mitra Kukar hanya bisa meraih satu poin usai bermain imbang tanpa gol melawan Persita. Padahal, saat itu Persita bermain dengan 10 orang. Kini, Mitra Kukar bertengger di posisi kedua klasemen Grup C.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya