Mulai Berubah Drastis, Balotelli Kini 'Disayang' Galliani

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • acmilan.com

VIVA.co.id - Pasca resmi kembali merumput di AC Milan, perubahan drastis tampaknya telah dialami seorang Mario Balotelli. Bomber yang terkenal dengan gaya flamboyan ini, tampaknya hendak segera meninggalkan citra buruknya tersebut.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Striker Italia ini kembali ke Milan dalam masa pinjaman satu musim dari Liverpool setelah mengalami nasib 'kurang beruntung' pada musim pertamanya di armada Anfield tersebut.

CEO AC Milan, Adriano Galliani memuji perubahan yang dialami Balotelli dengan mengungkapkan perasaaanya atas hal positif itu.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

"Dia telah bersikap dengan luar biasa, dia berubah secara radikal," kata Galliani yang dikutip Sky Sport Italia.

"Dia yang pertama tiba di Milanello dan yang terakhir untuk meninggalkan. Mihajlovic sering menginginkan para pemain untuk sarapan pada pukul 8,30, dan dia pasti selalu ada sebelum pukul 8," terang pria plontos ini.

Spontan saja perilaku tersebut sangat menggembirakan bagi seluruh elemen tim bahwa kekhawatiran tentang akan terjadinya ulah-ulah bengal Balotelli selanjutnya tidak akan terjadi lagi.

Balotelli Kedapatan Sedang Merokok Saat Berlibur di Italia

"Dia mungkin menyadari bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya dan saya yakin dia tidak akan menyia-nyiakannya. Kemampuan teknisnya tidak pernah dipertanyakan. Jika dia terus dengan pendekata seperti ini, maka dia akan bisa segera memulai debutnya dan itu hal yang sangat baik," jelas wakil presiden klub ini

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016