Kata Busquets tentang Seks Dan Sepakbola

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, punya pandangan lain terhadap kehidupan pribadinya yang merasa bahwa sepak bola lebih baik daripada seks. Bagi Busquets, kebahagiaan yang didapatnya dari sepakbola jauh lebih bernilai ketimbang hanya sekadar petualangan bercintanya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pemain berpostur jangkung ini menuturkan bahwa semua prestasi yang pernah ia ukir di sepakbola adalah kepuasan yang 'lebih liar' dari sekadar fantasi-fantasi bercintanya.

"Dalam sepak bola, kebahagiaan berlangsung tiga atau empat hari, sedangkan di sisi lain, seks hanya dapat bertahan dalam satu menit!" kata Busquets kepada Spanyol acara TV, El Hormiguero.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Meski begitu pria 27 tahun ini juga tak memungkiri bahwa sepakbola lebih memiliki risiko psikologi yang besar jika dalam situasi tertentu.

"Setelah tampil buruk dalam sebuah laga, Anda pulang saja, menutup pintu dan Anda tidak ingin pergi keluar untuk tiga atau empat hari. Sedangkan seks mungkin sebaliknya. Anda justru akan terus mau mengulangnya," tambah pemilik nomor punggung 5 di Camp Nou ini.

"Fans tidak menghina Anda setelah hari penampilan yang buruk, tapi banyak dari mereka yang akan mengingatkan Anda bahwa itu bukan salah satu yang terbaik," tegas Busquets.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019