De Gea Batal ke Madrid, Pacar Cantiknya Marah

Kiper MU, David De Gea, dan kekasihnya, Edurne Garcia
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Ternyata bukan hanya David De Gea yang kecewa karena proses transfernya menuju Real Madrid menemui kegagalan. Kekasih cantik kiper Manchester United itu, Edurne Garcia, juga ikut-ikutan meradang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Edurne sempat mengungkapkan tak betah tinggal di Manchester. Itu membuat penyanyi cantik asal Spanyol ini sangat berharap kekasihnya bisa bergabung dengan Los Blancos, dan kembali ke kampung halamannya di Madrid.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Sayang, transfer ini gagal terwujud, karena keterlambatan dokumen. De Gea pun harus menunggu setidaknya sampai bursa transfer dibuka lagi pada Januari, jika ingin bergabung dengan Madrid.

Seperti dilansir Mirror, Edurne meluapkan kekesalan kepada salah satu rekannya. "Saya sungguh tidak memaafkan atas apa yang terjadi," kata Edurne.

De Gea baru saja tiba di kamp latihan Spanyol jelang dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2016, melawan Slovakia dan Macedonia. Sama sekali tak terlihat senyuman dari mantan bintang Atletico Madrid ini. Itu mengindikasikan jika sang pemain memang sangat kecewa dengan apa yang terjadi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya