Gelandang Barcelona Lebih Suka Sepakbola Ketimbang Bercinta

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang Barcelona, Sergio Busquets membuat pengakuan unik. Dia menyatakan lebih suka bermain sepakbola ketimbang melakukan bercinta.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Hal tersebut diungkapkannya ketika tampil dalam cara televisi El Hormiguero. Busquets tentu tidak membuat pernyataan itu secara serius, tapi alasan yang diungkapkan bisa dikatakan cukup masuk akal.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Dalam sepakbola kebahagiaan bisa berlangsung selama empat hari. Sedangkan bercinta, mungkin cuma bertahan satu menit," katanya berseloroh.


Dalam kesempatan yang sama Busquest menceritakan tentang caranya mangatasi persoalan saat Barcelona mendapatkan hasil buruk. Ternyata itu sangat sederhana.


"Habis pertandingan buruk Anda hanya harus pulang ke rumah, kunci pintu dan jangan pergi keluar antara tiga sampai empat hari," katanya dikutip
Goal.


Sedangkan untuk provokasi dari fans yang kecewa dengan torehan buruk, Busquets menilai sebenarnya mereka sama sekali tidak bermaksud buruk. "Mereka tidak mencaci setelah penampilan buruk, sebagian mungkin cuma mengingatkan bahwa itu bukan salah satu yang terbaik dari kami," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya