Gagal Gabung Madrid, Ramos Minta De Gea Legowo

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Impian David De Gea untuk bergabung dengan Real Madrid akhirnya batal terlaksana. Pemain internasional Spanyol ini tetap bertahan di Manchester United karena keterlambatan dokumen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Los Blancos mengaku sudah mengupayakan segala kemungkinan untuk memboyong sang kiper. Mereka menyebut De Gea akan digaet dengan biaya £29 juta ditambah Keylor Navas.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
MU sudah menyerahkan dokumen kepindahan De Gea kepada Madrid tepat pada 31 Agustus 2015, pukul 00.00 waktu Spanyol. Sedangkan Madrid baru menerimanya dua menit berselang.

Terkait hal ini, bek Madrid, Sergio Ramos ikut angkat bicara. Pemain 29 tahun ini meminta De Gea, yang merupakan kompatriotnya di Timnas Spanyol, untuk menerima keadaan ini dan tetap profesional membela MU.

"Saya belum berbicara kepada De Gea. Saya tak tahu bagaimana pendapat dia. Tapi, hidup memang seperti itu. Ada beberapa saat di mana kita harus mengalami hal tersebut dan menghadapinya dengan cara sebaik mungkin," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Setiap orang harus bertanggung jawab atas kenyataan yang ada dan perlu menunjukkan yang level terbaik di tempat dia berada," ujarnya menambahkan.

Dengan batalnya transfer De Gea, Madrid tinggal berharap pada Kiko Casilla dan Keylor Navas. Namun, Ramos tetap yakin dengan stok penjaga gawang Los Blancos.

"Berbicara mengenai pemain yang bukan pemain Real Madrid akan menimbulkan rasa kurang hormat kepada pemain lain. Kami punya dua kiper hebat dan tak tergantung pada semua pemain Madrid."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya