Martial, Calon Pemain Besar Milik MU

Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Keputusan Manchester United membeli pemain muda AS Monaco, Anthony Martial, dipertanyakan sejumlah pihak. Martial dinilai belum teruji kualitasnya untuk mengisi skuad Setan Merah.

Apalagi MU mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk pemain 19 tahun tersebut. Dana senilai €80 juta bakal disodorkan MU untuk Martial.

Namun, tak sedikit yang menilai MU membuat langkah tepat dengan membeli Martial. Sang pemain disebut-sebut sebagai bomber yang punya masa depan cerah.

"Dia harapan yang bagus, itu kenapa kami punya klausul untuk membelinya kembali. Ini operasi yang manis untuk Anthony dan saya sangat senang," kata Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michael Aulas.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: FIFA Tolak Bongkar Data Transfer De Gea ke Real Madrid)

Penilaian yang sama juga dilontarkan eks pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps. Menurutnya, Martial punya potensi untuk menjadi pemain besar.

"Dia pemain dengan potensi yang hebat. Semuanya merangkak naik sangat cepat baginya sejak meninggalkan Lyon. Dia pergi ke klub hebat, dia akan berubah dari planet kecil, menuju galaksi," tutur Deschamps. (ase)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022