Usai Dibantai PSM, Persegres Pilih Rekreasi ke Pantai

Persegres Gresik United
Sumber :
  • VIVAnews/Adi Yoga.
VIVA.co.id
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
- Skuat Persegres Gresik United memiliki cara unik guna mengembalikan kepercayaan diri usai mengalami kekalahan telak dari PSM Makassar 0-3 dalam laga perdana Grup D turnamen Piala Presiden di Stadion Andi Mattalatta, Senin 31 Agustus 2015.

Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal

Sang arsitek, Liestiadi, sadar betul jika skuat asuhannya yang didominasi pemain usia muda pasti mengalami sedikit trauma karena kalah telak. Akan tetapi, bersama dengan beberapa pemain senior yang dimiliki, dia langsung bergerak cepat melakukan antisipasi.
Lawan PBFC, Pelatih Gresik United Siap Dicemooh Suporter


Salah satu cara yang ditempuh selain melakukan komunikasi intensif. Liestiadi berinisiatif mengajak anak asuhnya berekreasi ke sebuah pantai di Makasar usai menjalani latihan. Di sana mereka diajak untuk bergembira dan bersantai agar melupakan hasil pertandingan kemarin.


"Kami tadi latihan sesudah itu
refreshing
ke pantai. Di sana kami bersama-sama berenang sambil senang-senang. Lalu lanjut jalan-jalan makan coto Makassar," ujar Liestiadi ketika dihubungi
VIVA.co.id
,
Selasa 1 September 2015.


Klub berjuluk Laskar Joko Samudro akan kembali menjalani laga kedua Grup D melawan Pusamania Borneo FC pada Jumat 4 September 2015 mendatang. Sejauh ini, Liestiadi mengaku anak asuhnya perlahan mulai kembali percaya diri dan siap menghadapi kekuatan PBFC.


"Sekarang sudah
happy
semuanya, tidak lagi ada masalah. Tinggal fokus saja menghadapi pertandingan hari Jumat," kata pria berusia 46 tahun tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya