Casillas Bermimpi Hadapi Madrid di Final Liga Champions

Kiper FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kiper anyar FC Porto, Iker Casillas, mengungkapkan target bersama klub raksasa Portugal tersebut. Pemain yang baru bergabung dari Real Madrid ini berharap bisa merebut banyak trofi bersama Porto.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Casillas juga ingin membawa Porto melaju sejauh mungkin di Liga Champions. Salah satu impiannya adalah membawa Dragoes ke final Liga Champions di San Siro, dan bertemu dengan Los Blancos.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Cinta yang diberikan Porto sejak saya datang membuat saya merasa nyaman. Ada banyak harapan di klub ini setelah dua tahun tanpa trofi. Tak mudah untuk mencapai target kami karena ini adalah tim yang muda," kata Casillas seperti dilansir Marca.

"Target kami adalah gelar liga, Piala Portugal, dan Piala Liga. Liga Champions adalah tantangan besar lain, kompetisi yang indah. Mari kita lihat apakah bisa bertemu dengan Madrid di San Siro (final Liga Champions)," lanjut pemain 34 tahun ini.

Tentu bukan tugas mudah bagi Casillas untuk merealisasikan mimpinya. Dia masih harus berjumpa dengan Chelsea yang ditukangi mantan pelatihnya di Madrid, Jose Mourinho. Dua tim lain yang juga ada di Grup G adalah Dynamo Kyiv dan Maccabi Tel Aviv. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya