Gabung Juventus, Kado Ulang Tahun untuk Pemain Ini

Mario Lemina
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kebahagian besar kini sedang menyelimuti Mario Lemina. Gelandang kelahiran Gabon ini bergabung dengan Juventus di detik-detik akhir bursa transfer.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Juve meminjam Lemina dari Olympique Marseille untuk jangka waktu semusim. Dia pun diperkenalkan sebagai pemain anyar Bianconeri tepat di hari ulang tahunnya ke-22 hari ini, Selasa, 1 September 2015.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
"Mereka (Juventus) tampil di final Liga Champions tahun lalu. Saya mendukung mereka. Namun, sayangnya mereka kalah. Sekarang, saya berada di sini untuk mengulang pencapaian tahun lalu, atau mungkin lebih baik," kata Lemina seperti dikutip situs resmi Juventus.

"Saya sangat senang bisa berada di Juve di hari ulang tahun saya. Saya harus membuktikan bisa memberikan peran penting untuk tim ini. Mudah-mudahan saya segera bisa bermain untuk Juventus," lanjut pemain 22 tahun ini.

Twitter resmi Juventus tak lupa memberikan ucapan selamat ultah untuk Lemina. "Kesenangan ganda untuk anak baru @LeminaM_13 yang merayakan ulang tahun ke-22 hari ini. Selamat ulang tahun, Mario!" tulis akun @juvenutsfcen.

Mengawali karier di Lorient pada 2012, Lemina bergabung dengan Olympique Marseille pada 2013. Tiga musim bersama Marseille, dia menyumbangkan dua gol dari 50 penampilan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya