Lucu, Wayne Rooney Tak Tahu Siapa Martial

Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Kabar transfer Anthony Martial membuat heboh publik Manchester United. Itu karena harga mahal yang siap diberikan 'Setan Merah' buat menebus penyerang AS Monaco tersebut.

Nilai transfer Martial disebut-sebut mencapai £36 juta. Dia juga bakal mendapat kontrak 5 tahun dengan gaji £120.000 per pekan.

Berita tersebut pun sontak mencuatkan pertanyaan di benak publik Old Trafford mengenai siapa sebenarnya Martial dan seberapa hebat dia. Tapi, bukan cuma fans yang penasaran dengan pemain 19 tahun itu, ternyata penyerang andalan Wayne Rooney pun ingin tahu lebih jauh mengenai sosok Martial.

"Jujur, kemarin dalam pesawat Rooney datang dan berbicara kepada saya, dia bertanya siapa sebenarnya Martial. Dia penasaran karena media Inggris terus menyebut nama itu," kata gelandang MU, Morgan Schneiderlin, yang merupakan kompatriot Martial.

"Saya bilang Martial adalah pemain hebat dan memiliki potensi. Dia bermain bagus bersama Monaco musim lalu. Dia seperti Thierry Henry," sambungnya dikutip Goal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Pantaskah Bintang Baru MU Dibandingkan dengan Thierry Henry?)

Martial membela Monaco sejak 2013 lalu. Dia kala itu didatangkan dengan biaya £3,5 juta dari Olympique Lyon. Artinya, jika jadi bergabung ke MU, maka Monaco mendapatkan keuntungan hampir 10 kali lipat. (one)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022