Jim White, Legenda Isu Transfer di Batas Waktu

Ilustrasi wasit memberikan kartu merah
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Berita transfer pemain selalu menjadi isu yang mendapat banyak perhatian. Spekulasi beredar, klaim dibuat, dan jurnalis menjadi salah satu pihak yang kerap menjadi sumber informasi panas terbaru.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Semua isu, spekulasi dan kenyataan baru bisa berhenti, setelah batas waktu transfer resmi ditutup. Hingga batas itu tercapai, perubahan selalu dapat terjadi hanya dalam hitungan jam, bahkan menit.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Dilansir dari
Mirror
, Selasa, 1 September 2015, selama bertahun-tahun Jim White telah menjadi presenter profesional Sky Sports News, dengan aksen Skotlandia yang membuat suaranya mudah dikenali.


"Lalu kita berada di hari batas transfer, dan Jim White menjadi dewa. Aetiap kali jelang penutupan masa transfer, Jim berada di kursi panas Sky Sports News. Dia adalah suara dari hari batas waktu transfer," tulis Mirror.


Hal itu tidak dipungkiri oleh Jim White. "Saya punya semua nomor (telepon) manajer Premier League," ujar White. Dia bisa memperoleh banyak informasi dari orang-orang penting, hanya dengan percakapan telepon.


White dapat membuat pengumuman dalam sesi berita terbaru atau breaking news, menyampaikan sebuah kabar mengejutkan. Hal paling penting darinya adalah, dia tidak hanya membacakannya.


Dia memperoleh berita itu, dengan menggunakan jaringan kontaknya. Tapi, walau dia memiliki hampir semua nomor penting, ada beberapa yang tidak berani dikontaknya, dan dia tidak mau mengatakan siapa saja yang ditakutinya itu. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya