Lionel Messi 'Digoda' Bintang Cantik Timnas AS

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
-  Kedatangan Timnas Argentina ke Amerika Serikat tak disia-siakan oleh bintang cantik timnas wanita AS, Carli Lloyd. Pemain 33 tahun ini mendekati megabintang Barcelona, Lionel Messi, dan mengajaknya berfoto bersama.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Argentina tengah berada di AS jelang pertandingan persahabatan melawan Bolivia di Compass Stadium, Houston, Jumat 4 September 2015. Tim besutan Gerardo Martino pun berlatih serius jelang laga tersebut.

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa
Seperti dilansir Daily Mail, hal ini langsung dimanfaatkan oleh Lloyd yang membela tim Houston Dash. Peraih medali emas Olimpiade 2008 dan 2012 ini berfoto dengan Messi sekaligus meminta tanda tangan pemain Barcelona tersebut.

Lloyd sangat antusias bisa berfoto dengan La Pulga. Dia pun langsung mengunggah foto itu di akun Twitter miliknya, @carlilloyd.

"Mimpi yang menjadi kenyataan bisa bertemu dengan pemain terbaik yang pernah ada. Terima kasih Argentina dan Messi," tulis Lloyd.

Ada kesamaan antara Messi dan Lloyd. Kedua pemain ini sama-sama pernah mempersembahkan medali emas untuk negaranya.

Messi meraih medali emas 2008 bersama Argentina, sedangkan Lloyd mencetak gol penentu kemenangan AS di final Olimpiade 2008 dan 2012. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya