Bintang Madrid Ini Punya Tendangan Geledek 112 Km/Jam

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- James Rodriguez bak seorang penyihir saat menguasai bola. Dari kaki kirinya lahir umpan-umpan akurat, kontrol sempurna, umpan satu-dua efektif, dan terakhir adalah tendangan geledek dari seluruh sudut lapangan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Salah satu tendangan terbaiknya adalah ketika menjebol gawang Real Betis, akhir pekan lalu. Seperti yang dilansir dari Marca, tendangan bebas James yang merobek gawang Betis mencapai kecepatan 112 km per jam.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Mendapatkan tendangan bebas dari sudut sempit, James dengan mengejutkan lepaskan tendangan keras yang mengarah ke tiang gawang. Antonio Adan yang mengawal gawang Betis tak bisa berbuat apa-apa hadapi tendangan keras tersebut.

Tidak sampai di situ, James lalu berhasil kembali mencetak gol dalam laga yang berkesudahan 5-0 untuk Madrid itu. Golnya pun sangat indah dengan tendangan salto memanfaatkan bola pantul.

Dengan meniliki ketajaman James dari bola mati, maka Rafael Benitez tak perlu pusing-pusing saat dapat tendangan bebas. Setelah ada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, kini James juga bisa jadi opsi.

Penampilan James cukup memuaskan dalam dua pertandingan awal La Liga musim 2015-16 ini, dengan mencetak dua gol plus satu assist. Namanya dan Bale kini ikut bertengger sebagai pemimpin daftar top scorer sejauh ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya