Apakah Wenger Akan Kembali 'Mengecoh' Fans?

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Bos Arsenal Arsene Wenger melakukan perjalanan menuju Paris, Senin, 31 Agustus 2015, sehari sebelum penutupan jendela transfer musim panas. Situasi yang krusial, di mana jutaan fans the Gunners berharap adanya nama besar bergabung di Emirates Stadium.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Terkait Prancis, ada dua bintang yang selama ini dikaitkan dengan Arsenal, Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic, dan keduanya bermain di Paris Saint-Germain. Laman
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Metro , Selasa, 1 September, menyebut fans Arsenal kini berharap cemas.


Mereka berharap keberangkatan Wenger, terkait dengan proses transfer pemain. Tapi sebagai catatan, bukan baru kali ini Wenger melakukan perjalanan pada akhir jendela transfer. Manajer asal Prancis itu juga melakukannya 1 September 2014.


Arsene Wenger terbang ke Roma, Italia, di hari penutupan masa transfer musim panas, tapi bukan untuk merekrut siapa pun. Kecuali meninggalkan ekspektasi banyak fans, agar Arsenal merekrut pemain mahal, dengan hadir dalam acara pertandingan amal.


Dikutip dari
Guardian
, 1 September 2014, Wenger memberi waktu yang mungkin dianggap paling berharga oleh para fans, guna memimpin "Pertandingan untuk Damai", acara amal yang digalang Javier Zanetti dan Sri Paus Fransiskus bagi anak-anak di Buenos Aires.


Sebagian fans Arsenal mungkin berpikir dan mengecam, jika manajer klub kesayangan mereka telah menelantarkan pekerjaan. Tapi, bagi sebagian lain, apa yang dilakukan Wenger merupakan langkah teramat mulia.


Apa yang bisa diberikan manusia untuk memperlihatkan rasa cintanya pada sesama, selain memberikan waktunya yang paling berharga, untuk memperhatikan nasib manusia lain, seperti menggalang dana untuk anak-anak miskin telantar misalnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya