Perpanjang Kontrak, Pemain Brasil Ini Tuai Pujian Benitez

Gelandang Real Madrid, Casemiro.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id - Gelandang Real Madrid Casemiro dipuji oleh sang pelatih Rafa Benitez setelah mantan pelatih Napoli dan Liverpool itu menjamin masa depan pemain asal Brasil tersebut di Santiago Bernabeu. Pemuda 23 tahun itu baru saja sepakat memperpanjang kontraknya bersama Los Galaticos sampai tahun 2021.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

Harapan besar pun langsung disematkan Benitez kepada Casemiro untuk bisa bersaing di dalam skuadnya, setelah sebelumnya sempat merasakan juga bergabung dibawah arahan Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.

Beberapa opsi formasi permainan pun telah disiapkan Benitez untuk menunjang dan mengeksplorasi barisan gelandang tangguh milik El Real.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menanggapai hal tersebut, Casemiro langsung menunjukkan antusiasmenya bisa bergabung dan dikomandoi seorang Benitez. "Saya belajar banyak, termasuk juga saat bekerja sama dengan Mourinho dan Ancelotti," katanya kepada situs resmi Real Madrid.

"Sekarang dengan Benitez, saya yakin bahwa ini akan menjadi tahun yang luar biasa dan saya akan terus bekerja untuk dapat kesempatan bermain yang lebih dan lebih lagi. Saya sangat senang," terang pemain yang sempat dipinjamkan ke FC Porto musim lalu ini.

Tak lupa Casemiro juga memberikan komentar tentang sosok seorang Benitez.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Dia adalah manajer yang hebat. Dia selalu ingin sang pemain untuk memberikan yang terbaik, baik dalam latihan atau dalam permainan. Ia suka orang untuk mendalami hal-hal serius dan kami berada di jalan yang benar," ungkap gelandang jebolan Sao Paulo tersebut.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016