Mahaka Izinkan Zulham Zamrun Main untuk Persib Bandung

Zulham Zamrun
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung kini bisa bernafas lega. Itu menyusul diizinkannya Zulham Zamrun masuk skuad Persib yang berlaga di turnamen Piala Presiden gagasan Mahaka Sports and Entertainment.


Penegasan Zulham bermain disampaikan oleh CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, Selasa 1 September 2015. Sebelumnya,
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
nasib Zulham tidak menentu apakah bisa bermain di Piala Presiden atau tidak. Pasalnya, pemain yang sebelumnya berseragam Persipura Jayapura tersebut tidak mengantongi izin keluar untuk hijrah ke Persib.


Mahaka selaku operator turnamen tentu saja was-was jika nantinya sang pemain akan bermasalah dan mempengaruhi jalannya turnamen ke depannya. Namun, setelah mendapat surat rekomendasi dari Persipura, akhirnya Mahaka mengizinkan Zulham bermain untuk Maung Bandung.


"Surat sudah kita terima dari Persipura kemarin. Jadi Zulham sudah bisa dimainkan oleh Persib," tutur Hasani saat dihubungi
VIVA.co.id
melalui sambungan telepon.


Zulham memilih gabung Maung Bandung usai membela Persipura di ajang AFC Cup beberapa waktu lalu. Keputusan itu diambil menyusul dibubarkannya tim Persipura karena vakumnya kompetisi sepakbola di tanah air.


Debut kakak kandung dari Zulvin Zamrun itu bersama Persib dilakoni saat melawan Arema Cronus di laga uji coba, pertengahan Agustus lalu. Saat itu, Zulham masih belum dijadikan pemain inti oleh Djadjang Nurdjaman dikarenakan baru ikut beberapa kali latihan saja. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya