Dapatkan Martial, MU Harus Lepas Bek Tangguh?

Manchester United vs Manchester City di Pertandingan Premier League
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Proses kepindahan striker AS Monaco, Anthony Martial, ke Manchester United belum rampung. Situasi ini dimanfaatkan Monaco demi bisa mendapatkan salah satu bintang MU di batas akhir bursa transfer musim panas 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Sampai sekarang, MU belum membayarkan uang transfer Martial kepada Monaco sebesar £36 juta. Monaco kemudian mengajukan tawaran yang cukup menarik kepada MU.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajemen Monaco menyatakan MU bisa saja menggelontorkan dana lebih kecil dari yang mereka minta. Syaratnya, seperti dilansir Canal+, Setan Merah melepas bek tangguh Marcos Rojo ke Monaco.

Rojo tak akan dibeli permanen oleh manajemen Monaco. Mereka hanya ingin meminjam bek timnas Argentina tersebut selama setahun.

Masa depan Rojo di MU juga belakangan menjadi kabur. Dia disebut-sebut sedang tak akur dengan manajer MU, Louis van Gaal.

Van Gaal geram dengan keteledoran Rojo yang lupa memperpanjang paspornya. Akibatnya, Rojo gagal bergabung dengan MU yang sedang melakoni sesi pramusim di Amerika Serikat.

Sanksi pun dijatuhkan. Rojo tak mendapat gaji selama dua pekan. Bukan cuma itu, Rojo juga diturunkan ke tim U-21 MU. Dan Van Gaal menyatakan Rojo baru bisa masuk tim utama jika mau menuruti perintahnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya