Legenda MU Sebut Martial Lebih Baik dari Cavani

Antony Martial
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United membuat keputusan mengejutkan dengan memboyong Anthony Martial dari AS Monaco. Penyerang berkebangsaan Prancis itu ditransfer dengan biaya sangat tinggi, £36 juta.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Banyak yang bertanya mengenai kelayakan Martial ditebus semahal itu. Apalagi, mengingat namanya yang tak tenar sama sekali dan masih sangat minim pengalaman tampil di kompetisi papan atas.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


(


Namun, legenda 'Setan Merah', Phil Neville, berani menjamin jika manajer Louis van Gaal tak salah mengambil langkah. Pria yang sekarang menjabat asisten pelatih klub yang menyingkirkan Monaco di playoff Liga Champions beberapa waktu lalu, Valencia, ini sudah melihat langsung kemampuan Martial.


"Dia hanya kurang mendapat kesempatan bermain di waktu lalu. Martial punya kecepatan, kekuatan dan semua yang dibutuhkan," kata Neville.




"Dia terus menggempur kami dari sisi kiri dan memberikan masalah. Setiap Martial memegang bola, maka jantung kami berdetak kencang," sambungnya dikutip
Daily Mail.


Lebih jauh, Neville berpikir jika Martial yang sekarang baru berusia 19 tahun lebih baik ketimbang Edinson Cavani. "Saya pikir dia pembelian bagus, mungkin lebih baik dari membuang uang untuk Cavani atau selain itu," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya