Kegagalan Transfer Konyol Bikin MU Jadi Bahan Ejekan Fans

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Transfer kiper Manchester United, David De Gea, hampir dipastikan batal terjadi di bursa transfer musim panas 2015. De Gea gagal pindah karena kesalahan konyol yang dilakukan manajemen MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Terungkap, kegagalan De Gea pindah ke Madrid disebabkan oleh kesalahan yang dilakukan manajemen MU. Batas waktu bursa transfer di Spanyol adalah pada Senin 31 Agustus 2015.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Artinya, setiap klub masih boleh melakukan pemindahan pemain di pukul 23.59 waktu setempat. Tentunya, kepindahan harus dilengkapi dengan dokumen yang lengkap.

Hal ini tak dilakukan oleh manajemen Setan Merah. Mereka, seperti dilansir AS, diketahui baru mengirimkan dokumen untuk kepindahan De Gea pada pukul 00.01 atau Selasa dini hari waktu setempat.

Situasi ini pun mengundang cibiran dari fans terhadap MU. Berbagai meme dibuat demi meledek kubu MU.

Salah satunya adalah meme yang diposting oleh pengguna twitter dengan nama akun @JamesLewis0. Di meme yang diunggahnya ke twitter, James memajang foto proses transfer sebuah data dari komputer yang terhambat.



Ada lagi yang lebih lucu. Seorang pengguna twitter dengan akun @_aarava, mengunggah sebuah video yang menggelikan.

Di sana, ada tiga orang pembalap ski yang siap untuk beradu kecepatan. Saat akan melaju, salah satu pembalap justru terpeleset dan ditinggalkan oleh dua lawannya.



Komentar menggelikan juga datang dari para pengguna twitter. Pengguna twitter dengan akun bernama @ayymolina contohnya. Dia meledek kegagalan transfer kiper 24 tahun itu dengan memberikan sebuah wejangan kepada para pengikutnya.

"Transfer De Gea merupakan pelajaran hidup, jangan pernah menunda pekerjaan," tulisnya.

"Saya tak bisa tidur dan melewati komedi dari De Gea," cuit pengguna twitter yang memiliki akun @BatoulHachem. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya