Konflik dengan Van Gaal, Rojo Tak Punya Masa Depan di MU

Ander Herrera dan Marcos Rojo
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang muda Argentina yang didatangkan Manchester United musim lalu, dengan biaya transfer £16 juta, Marcos Rojo belum juga dapat kesempatan bermain hingga saat ini. Bahkan, Louis van Gaal dilaporkan telah membuka pintu keluar untuknya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Menurut
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , Selasa, 1 September 2015, Rojo terlibat konflik dengan Van Gaal, yang juga melibatkan Angel Di Maria. Keduanya terlambat kembali dari Copa America, sehingga tidak dapat bergabung dengan tur pramusim di Amerika Utara.


Rojo menghadapi kendala paspor, namun Van Gaal tidak memberi toleransi. Ia menjatuhkan sanksi dua pekan gaji. Ketegangan antara Van Gaal dan dua pemain itu, disebut terus meningkat, dan Angel Di Maria kini telah dilepas ke PSG.


Rojo tampil baik dalam pertandingan tim U-21 MU pekan lalu, melawan Ajax. Tapi Van Gaal disebut tidak akan memberi kesempatan bagi Rojo, untuk masuk ke dalam tim senior, serta membuka pintu untuk penawaran baginya.


Valencia disebut tertarik untuk merekrut Rojo, bersama dengan Monaco, dan MU dikabarkan turut menawarkan Roko sebagai bagian dari kesepakatan pembelian Anthony Martial, dengan nilai transfer  £36 juta.


Martial sudah dipastikan akan bergabung dengan MU, tapi tidak diketahui apakah Rojo tetap jadi bagian kesepakatan yang disetujui MU dan Monaco.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya