Inter Milan Sukses Dapatkan Tiga Pemain Lagi

Adem Ljajic
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan mengonfirmasi kedatangan gelandang serang AS Roma, Adem Ljajic, pada menit-menit akhir jelang bursa transfer Serie A ditutup.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Menurut kabar yang tersiar di Italia, Ljajic akan bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman satu musim penuh dengan mahar €2 juta, dengan opsi permanen seharga €9 juta pada 2016.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Tidak lama jelang penutupan jendela transfer, Inter pun mengumumkan secara resmi kedatangan Ljajic ke Giuseppe Meazza.

"Inter bisa secara resmi mengumumkan kedatangan penyerang Adem Ljajic dari Roma secara pinjaman dengan opsi pembelian pada 2016. Pemain ini disambut oleh seluruh isi klub," tulis situs resmi Inter.

Beberapa menit kemudian, Inter mengunggah kabar dalam akun Twitternya terkait kedatangan gelandang, Felipe Melo, dari Galatasaray. Selain itu, Alex Telles juga merapat dari klub Turki tersebut.

Ljajic menghabiskan dua musim di Stadio Olimpico, namun gagal menarik perhatian Rudi Garcia. Sementara Melo sudah bermain di Istanbul sejak pemain 32 tahun itu hengkang dari Juventus pada 2013.

Pembelian ini semakin memperpanjang daftar pemain anyar yang merapat ke Inter. Sebelumnya ada Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, Jeison Murillo, Miranda, Stevan Jovetic, dan Martin Montoya sudah datang lebih dulu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya