Di Maria Ungkap Alasan Angkat Kaki dari MU

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang baru Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengungkap alasannya memilih hengkang dari Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Lewat sebuah wawancara dengan ESPN Radio, winger 28 tahun ini menceritakan kesulitannya beradaptasi dengan permainan MU di bawah komando Louis van Gaal.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Di Maria ditransfer MU dari Real Madrid awal musim lalu, dengan dana transfer fantastis £59,7. Jumlah tersebut bahkan menjadikan Di Maria sebagai pemain Liga Inggris dengan banderol paling mahal.


Sayang, harga mahal Di Maria tak diikuti oleh penampilan cemerlang seperti saat masih berada di Real Madrid. Di Maria hanya mampu mencetak 4 gol dari 32 penampilannya bersama armada Setan Merah.


Menurut Di Maria, ia banyak bertentangan dengan filosofi permainan yang diterapkan oleh Louis van Gaal. Ia juga kecewa dengan keputusan Van Gaal yang menempatkannya di tempat yang bukan posisinya.


"Van Gaal punya filosofi dan salah satu alasan saya ingin pergi ke Manchester United adalah faktor itu. Namun, sulit beradaptasi dengan kinerja Van Gaal. Saya memiliki beberapa kekecewaan dengan dia," ungkap Di Maria.


"Ini dimulai dengan baik bagi saya, tapi saya kemudian mendapat cedera. Saat saya kembali, Van Gaal mengubah posisi saya. Saat saya bicara dengan pelatih PSG, Laurent Blanc, dia berkata akan memainkan saya seperti saat di Real Madrid," imbuhnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya