Juventus Resmi Dapatkan Gelandang Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Hernanes.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Juara Liga Italia Serie A, Juventus, resmi mendapatkan gelandang asal Brasil, Hernanes. Lewat akun Twitter resmi klub, Juventus mengungkap jika pemain 30 tahun ini tengah menjalani proses tes medis.

Juventus menebus eks bintang Lazio ini dengan dana sebesar €11 juta, atau senilai dengan Rp173 miliar. Hernanes juga dikontrak Juventus dengan durasi 3 tahun kontrak, dengan bayaran senilai €2,7 juta per musim.

Foto Hernanes yang siap melakukan tes medis, diunggah Juventus lewat akun Twitter resmi klub.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

.@hernanes è a Torino dove ha iniziato le visite mediche. pic.twitter.com/BSVoECu8wO

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Selain itu, konfirmasi juga langsung dilontarkan oleh CEO dan Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

"Ini semua dilakukan sekarang. Hernanes adalah pemain Juventus. Dia datang ke Turin dengan transfer sebesar €11 juta," ujar Marotta kepada
FCInterNews
.


Hernanes dipercaya merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Massimiliano Allegri. Posisinya sebagai trequartista, dipercaya bisa menggantikan peran Andrea Pirlo atau Arturo Vidal yang sudah hengkang.


Sebelumnya, Hernanes didatangkan Inter Milan dari Lazio musim 2013/2014. Dua musim berseragam Inter, Hernanes tampil dalam 50 laga dan mencetak 7 gol di semua ajang.


Ia juga pernah 4 musim memperkuat Lazio, periode 2010 hingga 2014. 154 laga dan 40 gol pernah ia torehkan untuk klub asal ibukota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya