Wolfsburg Resmi Datangkan Bek Tangguh Bayern Munich

Bek baru Wolfsburg, Dante
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Jawara DFB-Pokal dan DFL-Supercup (Piala Liga Jerman) musim lalu, Wolfsburg, berhasil mendapatkan tanda tangan bek tangguh asal Brasil, Dante.

Dilansir Sportsmole, Dante didatangkan Wolfsburg dari Bayern Munich dengan uang tebusan sebesar €4,5 juta, atau senilai dengan Rp71 miliar. Defender 31 tahun ini diikat Wolfsburg dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Kedatangan Dante ke Wolfsburg disambut baik oleh Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs. Allofs mengatakan jika Dante akan melengkapi skuat Die Wolfe, terutama di sektor pertahanan, sebagai komponen penting pendukung ambisi Wolfsburg bersaing di Bundesliga musim ini.

"Kami senang bahwa Dante telah memutuskan untuk bergabung dengan Wolfsburg. Dalam dirinya, kami mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan kemampuan dan kualitas pertahanan," ujar Allofs.

"Dia punya banyak pengalaman internasional yang sangat penting bafi tujuan kami bersaing di Bundesliga. Liga Champions, dan DFB-Pokal," imbuhnya.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Thanks to @dante_bonfim for all the memories & smiles. We wish you all the best! http://t.co/oSkx5qKy79 #ThanksDante pic.twitter.com/vae20Fa5um— FC Bayern English (@FCBayernEN) August 30, 2015/>Sementara itu, Bayern Munich lewat akun Twitter resminya mengucapkan terima kasih atas semua yang pernah didedikasikan Dante untuk The Bavarians.

"Terima kasih untuk @dante_bofim untuk semua kenangan dan senyum. Kami berharap yang semua yang terbaik untuk Anda!," bunyi Twitter resmi Bayern.

Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016