Jovetic Terkejut dengan Penampilan Apiknya Sendiri

Striker Inter Milan. Stevan Jovetic
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Striker anyar Inter Milan Stevan Jovetic mengaku terkejut dengan penampilan apiknya sendiri ketika mencetak dua gol saat berhadapan dengan Carpi dalam lanjutan Serie A 2015/16 di Stadion San Siro, dini hari tadi.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Pemain yang didatangkan dari Manchester City itu juga baru saja pulih dari cedera panjang. Selain itu, Jovetic juga mengalami musim yang buruk di Premier League karena lebih sering duduk di bangku cadangan.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Akan tetapi, kini dia berhasil bangkit dan kembali menjelma menjadi juru gedor yang membahayakan pertahanan lawan. Tak ayal banyak pihak yang berharap dia kembali tampil seperti saat masih membela Fiorentina beberapa musim lalu.

"Saya tidak mengharapkan menjalani awal yang baik di sini. Saya senanng bahwa kami telah berhasil meraih dua kemenangan dan menunjukkan kekuatan kembali," tutur Jovetic seperti dilansir Football Italia.

Lebih jauh, pria berusia 25 tahun itu ingin bisa tampil konsisten agar nantinya memberi andil kepada La Beneamata dalam mencapai target menyelesaikan musim ini dengan bercokol di peringkat tiga besar Serie A.

"Kami melakukannya dengan sangat baik, jadi saya senang dan jauh merasa lebih baik. Sekarang saya hanya perlu konsisten dalam mencapai tujuan," lanjut pemain tim nasional Montenegro tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya