Ini Alasan Casillas Pilih Tinggalkan Madrid

Kiper FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, membeberkan alasan dia meninggalka Santiogo Bernabeu pada bursa transfer musim panas kali ini. Dia mengaku membutuhkan waktu untuk bernafas dari segala ketegangan yang ada di Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Kiper berusia 34 tahun tersebut akhirnya memilih bergabung dengan FC Porto setelah mengabdi belasan tahun bersama Los Blancos. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan tersebut karena dia merupakan pemain yang telah lama berada di tim.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
"Ini adalah langkah yang sulit, tapi bagi saya ini adalah pengalaman baru dengan perasaan baru yang menggembirakan," kata Casillas seperti dilansir Marca.

Di musim lalu, Casillas kerap kali mendapatkan sambutan negatif dari pendukung Los Blancos. Bahkan hampir di setiap laga, dia mendapat siulan bertendensi ejekan dari penggemarnya sendiri.

Performa Casillas memang diragukan sejak dia dibangku cadangkan untuk jangka waktu yang lama oleh Jose Mourinho. Ketika itu dia berseteru dengan sang juru taktik karena melemparkan kritik melalui media massa.

"Situasi di Madrid bukanlah yang terbaik, saya selalu fokus dengan perhatian, baik itu yang positif maupun yang negatif. Dan saya membutuhkan ruang untuk bisa bernafas," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya