Dokter Cantik Ini Siap Gantikan Eva Carneiro di Chelsea

Dokter Spartak Moscow, Viktoriya Gameeva
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Dokter tim klub asal Rusia, Spartak Moscow, Viktoriya Gameeva, membuat publik terkejut. Perempuan cantik tersebut mengunggah foto diri sedang mengenakan jersey Chelsea di akun Instagram.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Kemungkinan Viktoriya untuk menjadi dokter tim Chelsea cukup terbuka lebar. Pasalnya Eva Caneiro, yang sebelumnya mengisi posisi tersebut belum lama ini dipecat oleh Jose Mourinho.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

#gohome #missyou #gameeva #gameeva_viktoriya #?????? #????????????????

A photo posted by ???????? ??????? (@gameeva_viktoriya) on Aug 31, 2015 at 12:55am PDT


Mourinho dan Eva berkonflik saat The Blues ditahan Swansea City 2-2 di kandang sendiri, Stamford Bridge di pekan perdana Premier League 2015/16 lalu. Ketika itu, sang dokter cantik tiba-tiba masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan kepada Eden Hazard, dan memberi isyarat kepada Mourinho jika sang pemain tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Karena saat itu Chelsea dalam posisi tidak menguntungkan serta kekurangan pemain, maka Mourinho pun marah dan menilai Eva tidak mengerti strategi bermain sepakbola. Dia pun mencacvi maki dokter canti tersebut dan berakhir dengan pemutusan hubungan kerja.

Nama Viktoriya mencuat setelah berita mengenai dia ramai di media massa. Namun, berita-berita tersebut lebih fokus kepada hobinya yang seringkali mengunggah foto diri dalam balutan bikini.

Dengan kecantikannya tersebut, tak ayal membuat Viktoria kerap mendapat perhatian dan godaan dari para lelaki yang juga menjadi pengikutnya di Instagram. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya